Amukan Conte Usai Chelsea Dibantai AS Roma

Amukan Conte Usai Chelsea Dibantai AS Roma

156
0
SHARE

Beritakoran.com -Roma – Antonio Conte tak habis pikir Chelsea kalah telak 0-3 melawan AS Roma, Selasa (31/10/2017) atau Rabi dinihari WIB. Manajer asal Italia itu menilai anak asuhnya kurang berjuang di lapangan.

Winger Stephan El Shaarawy menyarangkan dua gol ke gawang Thibaut Courtois di babak pertama. Sementara Diego Perotti menambah keunggulan Giallorossi pada menit ke-63 babak kedua.

“Saat Anda kalah 0-3, itu artinya Anda tidak menampilkan kinerja bagus. Di babak pertama kami sudah bagus, kami menciptakan banyak peluang tapi ketinggalan 0-2 itu tak adil,” ujar Conte dilansir Sports Mole.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea turun ke peringkat dua klasemen sementara Grup C Liga Champions. Roma naik ke puncak dengan keunggulan satu poin dari The Blues.

“Tapi di babak kedua, penampilan kami sangat buruk. Roma menunjukkan kemauan yang lebih besar untuk berjuang dan lebih ingin memenangkan pertandingan,” kata Conte, mantan allenatore Juventus tersebut.

Kecolongan sampai tiga gol membuat Conte berpikir pemain Chelsea tak memiliki niat untuk memperjuangkan kemenangan. Bukan hanya di Liga Champions, tapi seluruh pertandingan di berbagai pada di musim ini.

“Saya sangat kecewa dengan babak kedua. Untuk performa ini, semua harus bertanggung jawab,” tutur Conte.

“Kami perlu bekerja pada aspek taktis karena kami kurang bekerja dalam aspek tersebut musim ini. Kami harus melihat diri sendiri dan saya harap ini cuma terjadi satu malam saja,” tuturnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY