Nia Ramadhani: Akhir Tahun Cari Salju

Nia Ramadhani: Akhir Tahun Cari Salju

161
0
SHARE

Beritakoran.com – Pemain sinetron Nia Ramadhani (27) beberapa waktu lalu berlibur ke Amerika Serikat bersama dengan suami dan juga anak-anaknya.

Dalam kesempatan liburan itu Nia mengaku bisa menghabiskan waktu bersama keluarga mengingat sang suami, Ardi Bakrie, memiliki kesibukan yang cukup padat setiap harinya. Karena itu Nia lebih memilih berlibur ke luar negeri.

“Ya menikmati waktu sama keluarga, kami berlibur ke Las Vegas. Itu pertama kali ajak semua anak-anak ke luar negeri,” kata Nia Ramadhani ketika ditemui di Grand Indonesia Mall di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumaat (20/10/2017).

Beruntung ketiga anak Nia tidak rewel dalam perjalanan jauh Las Vegas. Di mana pernerbangan menuju Amerika membutuhkan waktu berjam-jam.

“Alhamdulillah enggak rewel. Mikha senang-senang aja. Yang dia juga enggak tahu banget ya kalau itu lagi liburan,” ucapnya.

“Ya bawa anak banyak bawaannya seperti mau pindahan sih, banyak banget bawaannya,” lanjut Nia.

Nia sudah menjadwalkan liburan ke Las Vegas sejak dua hingga tiga bulan lalu. Butuh usaha untuk membujuk sang suami.

“Las Vegas karena banyak show buat anak anak. Pas ke sana takut kalau enggak ada apa-apa takutnya buat orang dewasa aja. Ternyata malah banyak show,” ujarnya.

“Kayak animal show, sirkus yang loncat-loncat, itu tuh banyak banget dan Mikha suka,” tambahnya.

Lanjut Nia, untuk liburan pada akhir  2017 nanti, ia berencana melancong ke sebuah negara yang memiliki musim salju.

“Kalau akhir tahun paling cari yang salju, ke tempat main ski,” ujar Nia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY