Variasi baru Samsung Galaxy J2 Hadir Di Situs Benchmark

Variasi baru Samsung Galaxy J2 Hadir Di Situs Benchmark

80
0
SHARE

Samsung baru-baru ini telah meluncurkan smartphone entry-level baru yang bernama Galaxy J2 2017. Belum lama smartphone tersebut diluncurkan, perusahaan baru-baru ini dikabarkan tengah menggarap varian lain dari Galaxy J2. Perangkat baru tersebut baru-baru ini muncul di situs GFXBench dan Geekbench dengan nomor model SM-J250G.

Menurut daftar benchmark tersebut, varian Samsuang Galaxy J2 tersebut hadir dengan spesifikasi entry-level. Smartphone tersebut akan hadir dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki prosesor octa-core.

Untuk memorinya, smartphone tersebut hadir dengan RAM sebesar 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB. Sebagai smartphone entry-level, smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie beresolusi 5MP. Selama ini Samsung Galaxy J2 ditujukan untuk segmen entry-level, dimana spesifikasi yang diusung oleh perangkat SM-J250G terbilang cukup menarik.

Sayangnya, daftar dari GFXBench tersebut masih menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, yang tentunya diharapkan akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo ketika resmi diluncurkan oleh perusahaan.

Selain itu, untuk saat ini belum diketahui informasi mengenai kapan smartphone tersebut akan diluncurkan dan berapa harga yang dibanderol untuk smartphone entry-level tersebut.

 

|| Dini Vhia ||

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY