Setya Novanto dan Chicco Jerikho Jadi Meme Film Pengabdi Setan

Setya Novanto dan Chicco Jerikho Jadi Meme Film Pengabdi Setan

450
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com – Tingginya animo masyarakat terhadap film Pengabdi Setan memicu kreativitas para pengguna media sosial.

Kali ini, sosok Ibu yang diperankan oleh penyanyi Ayu Laksmi dijadikan objek meme lucu dan menarik.

Kreativitas itu dipancing oleh sutradara Joko Anwar melalui akun Twitter miliknya, @jokoanwar. Joko mengunggah sebuah foto Ibu yang terbaring di kasur.

“Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. #IbuSudahBisa,” tulis dia.

View image on Twitter

Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. 

Undangan Joko langsung disambut warganet dengan antusias. Mereka membuat berbagai meme dengan tokoh Ibu.

Salah satu meme itu menempatkan Ibu duduk di pantai bersama para wisatawan. Meme itu di-posting oleh akun @blinkerss. “Ibu udah bisa plesiran,” katanya.

Akun @blinkerss juga menambahkan sosok Ibu pada foto beberapa personel JKT48.

Sementara itu akun @bnuratmaja, memasang wajah Ibu untuk menggantikan Tara Basro yang memeluk Chicco Jerikho pada poster film A Copy of My Mind.

“Bu… Ibu sudah bisa pacaran lagi..?” @jokoanwar

Selain itu, ada juga meme yang menampilkan sosok Ibu menjenguk politisi Setya Novanto yang sedang dipasangi peralatan medis di rumah sakit, yang di-posting @dijkt_.

Lain lagi dengan akun @miqbaltweet. Ia mengganti wajah aktris Emma Stone yang berdansa dengan Ryan Gosling pada poster film La La Land.

“#IbuSudahBisa pindah genre film,” tulis akun tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Ayu mengapresiasi kreativitas pengguna media sosial yang bersusah payah meluangkan waktunya untuk membuat meme perannya sebagai Ibu.

Ibu sudah bisa lihat sunset ” Joko Anwar & Pengabdi Setan tlah memancing banyak orang mnjd creative,” tulis dia dengan mengunggah sebuah meme tengah berada di pantai.

Adapun berdasarkan keterangan terbaru, film Pengabdi Setan yang tayang pada 28 September 2017 itu sudah meraup perolehan penonton sebanyak 958.740.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY