New York Knicks Resmi Lepas Carmelo Anthony ke Thunder

New York Knicks Resmi Lepas Carmelo Anthony ke Thunder

161
0
SHARE

NEW YORK, BeritaKoran.com – Setelah melakoni tujuh musim bersama,Carmelo Anthony akhirnya resmi meninggalkan New York Knikckerbockers atau yang lebih dikenal dengan nama New York Knicks.

Tim baru yang dituju Anthony ialah Oklahoma City Thunder. Di sana, Anthony akan menjadi bagian dari trisula baru Thunder bersama Russell Westbrook dan Paul George.

Melo, demikian Anthony biasa disapa, pindah ke Thunder setelah kedua tim sepakat melakukan transaksi tukar pemain alias trade.

Sebagai pengganti Anthony, manajemen Knicks akan mendapat tiga pemain, yakni Enes Kanter, Doug McDermott, dan pemain dari draf putaran kedua musim 2018 (diambil melalui Chicago Bulls).

“Ini adalah kesepakatan yang kami rasa menguntungkan baik untuk franchise dan Carmelo,” tutur Presiden New York Knicks, Steve Mills, yang dilansir Juara.net dari situs resmi NBA, Selasa (26/9/2017).

Born and bred New York, we thank you for what you’ve given to our city, organization, and fans. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas tujuh musim mengenakan seragam Knicks dan semua yang telah dicapainya di luar lapangan untuk Kota New York,” kata Mills lagi.

Anthony pertama kali bergabung dengan Knicks pada 2011. Selama membela Knicks, Melo tercatat menempati peringkat ketujuh daftar pencetak poin terbanyak sepanjang masa Knicks dengan 10.186 poin.

Musim lalu, pebasket kelahiran Brooklyn, New York, 33 tahun lalu itu, membukukan rata-rata 22,4 poin dan 5,9 rebound dalam 74 gim yang dimainkannya. (Diya Farida Purnawangsuni)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY