Rakitic: Neymar Bagian Besar dari Barca

Rakitic: Neymar Bagian Besar dari Barca

206
0
SHARE

Beritakoran.comIvan Rakitic mengatakan bahwa Neymar merupakan ‘bagian besar’ dari Barcelona dan seluruh tim menginginkan dirinya bertahan di Barcelona.

Masa depan Neymar di Camp Nou belakangan ini menarik perhatian banyak media dunia. Hal tersebut terjadi usai muncul kabar yang mengatakan bahwa sang bintang akan pindah ke PSG, klub yang siap menebus klausul senilai 222 juta euro dalam kontraknya.

Neymar dikabarkan sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan klub ibu kota dan hanya tinggal menuggu waktu sebelum ia mendarat di Parc des Princes. Duel melawan Manchester United kemarin pun dianggap sebagai laga pamungkasnya bersama tim Catalan.

Namun terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, Rakitic mengatakan bahwa ia akan senang jika eks Santos bertahan di klub musim depan.

Ivan Rakitic

“Saya kira semua orang tahu bahwa ia merupakan bagian besar dari keluarga kami. Tentu saja baik saya dan seluruh rekan setim akan senang jika dia bertahan bersama kami,” tutur Rakitic menurut laman resmi klub.

Neymar sendiri konon tak betah di Barcelona karena ia sudah tak tahan lagi terus berada di bawah bayang-bayang sosok Lionel Messi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY