Djarot geregetan sampai berulang kali cubit paha Ahok saat debat

Djarot geregetan sampai berulang kali cubit paha Ahok saat debat

138
0
SHARE

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menceritakan kejadian lucu saat debat terbuka terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta Pusat, semalam. Dia mengaku geregetan saat mengikuti debat bertajuk ‘Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat’ kemarin malam.

Djarot mengatakan, selama debat berjalan dua jam rekannya Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok selalu menenangkannya. Terutama saat mendengarkan penjelasan pesaingnya.

“Debat kemarin yang dinginkan saya justru Pak Ahok,” katanya di acara #Te2imaKasihPendukungBaDja di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku heran dengan perilaku Ahok itu. Sebab biasanya mantan Bupati Belitung Timur itu lebih geregetan, tak sabaran dan ceplas-ceplos.

“Alhamdulillah sudah berubah jadi Basuki karena memang yang ikut Pilkada bukan Ahok, Ahoknya enggak ada, tinggal Basuki-Djarot,” ujarnya.

Ahok yang mendapatkan kesempatan di atas panggung juga menceritakan kegemesan Djarot dalam debat terakhir itu. Dia mengaku kaget lantaran Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu mencubit pahanya.

“Saya kaget semalam. Gemes aku dipencet terus. Nanti dikira LGBT atau apa,” kelakar Ahok sambil diikuti tawa para relawan yang hadir.

Melihat tingkah Djarot itu, Ahok hanya berusaha menenangkan. “Saking mau ngamuknya, saya bilang ‘mas tenang, mas tenang,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY