Ibrahimovic Kritik Buruknya Penyelesaian Juan Mata

Ibrahimovic Kritik Buruknya Penyelesaian Juan Mata

230
0
SHARE

Zlatan Ibrahimovic menuding buruknya penyelesaian Juan Mata, menyebabkan Manchester United hanya bisa bermain imbang lawan Hull City. Hasil 0-0 pada Kamis 2 Februari 2017, itu membuat MU tertinggal semakin jauh dari Chelsea di Premier League.

“Kami sangat kecewa. Jika Anda tidak memenangkan pertandingan, Anda harus kecewa. Kami memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol, dan kami seharusnya menang. Itu pertandingan yang penting,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip dari Sport Review.

Menurutnya kiper Hull City tidak melakukan penyelamatan luar biasa, saat menghentikan tendangan Juan Mata. “Saya tidak melihat ada kesulitan bagi kiper, itu bukan penyelamatan bagus dari serangan Juan Mata, itu penyelesaian yang buruk,” ujar striker Swedia itu.

MU kini ada di posisi enam klasemen sementara, tertinggal 14 poin dari Chelsea di puncak. Hasil imbang membuat skuat Jose Mourinho menyia-nyiakan kesempatan, memperkecil selisih poin dari Liverpool di posisi empat, dan Manchester City di peringkat lima.

Setan Merah akan menghadapi Leicester City di laga Premier League berikutnya, akhir pekan nanti. Di atas keras, kubu Claudio Ranieri yang sedang buruk performanya, akan menjadi tiga poin yang mudah bagi MU.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY