Balotelli Cetak Gol, Nice ke Puncak Klasemen Ligue 1

Balotelli Cetak Gol, Nice ke Puncak Klasemen Ligue 1

219
0
SHARE

Mario Balotelli berhasil mencetak gol kesembilannya di Ligue 1 musim ini dalam kemenangan 3-1 Nice atas Guingamp hari Minggu, 29 Januari 2017. Kemenangan ini membawa Nice ke puncak klasemen.

Alassane Plea berhasil membawa Nice langsung unggul di menit ke-11, memanfaatkan umpan Valentin Eysseric. Dominasi tuan rumah semakin terlihat setelah berhasil gandakan keunggulan tujuh menit jelang turun minum.

Jean-Michel Seri mencetak gol lewat tendangan kaki kanannya untuk membuat skor jadi 2-0, yang bertahan sampai babak pertama usai.

Aksi individu Nill de Pauw yang berujung gol Jimmy Briand sempat membawa Guingamp memperkecil ketinggalan saat pertandingan berjalan satu jam. Tetapi gol Mario Balotelli menit ke-87 menutup peluang Guingamp.

Tim asuhan Lucien Favre melorot ke peringkat dua klasemen setelah menelan empat hasil imbang dalam lima laga terakhir. Tapi kemenangan ini membuat Nice unggul sementara atas Monaco, yang akan hadapi Paris Saint-Germain malam nanti.

Nice saat ini berada di puncak klasemen dengan 49 poin dari 22 pertandingan, unggul satu poin atas Monaco dan empat poin dari PSG.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY