6 Bintang Eropa yang Panaskan Saga Transfer Januari 2017

6 Bintang Eropa yang Panaskan Saga Transfer Januari 2017

153
0
SHARE

Bursa transfer musim dingin 2017 masih terbilang sunyi. Belum ada pergerakan fantastis yang dilakukan klub-klub raksasa sepanjang Januari 2017.

Meski begitu, banyak saga transfer yang membuat publik penasaran. Salah satunya adalah teka teki masa depan Wayne Rooney.

Pada musim dingin kali ini, Rooney diisukan akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub China. Tak tanggung-tanggung, ada tiga klub yang bersedia untuk menampung Rooney di Negeri Tirai Bambu.

Beijing Guoan, Shanghai Senhua, hingga Guangzhou Evergrande, merupakan klub yang menyatakan ketertarikannya terhadap Rooney. Tiga klub tersebut pun ingin menjadikan Rooney sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia.

Masih ada beberapa pemain yang menghadirkan opera sabun di bursa transfer musim dingin 2017. Berikut 6 pemain bintang yang terlibat saga transfer musim dingin kali ini, seperti dikutip Marca:

1. Wayne Rooney

Posisinya di MU kian sulit. Rooney semakin kehilangan tempat di MU.

Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, dan Shanghai Senhua siap menampung Rooney. Hanya saja, sang pemain masih menyatakan komitmennya bersama MU.

“Saya masih punya dua tahun masa bakti di sini, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Saya senang berada di MU. Saya sudah di sini sejak lama,” kata Rooney seperti dilansir Express.

2. Dimitri Payet

Kasus transfer yang satu ini memang bikin fans kesal. Bagaimana tidak, meski sering bermain dan menjadi idola fans West Ham, Payet memaksa untuk dijual.

Alasannya, hingga kini tak diketahui. Belakangan terungkap bahwa penyebabnya karena keinginan istri Payet, Ludivine.

Sang istri mengaku sudah tak betah tinggal di Inggris. Gaya hidup di Inggris, dianggap Ludivine, terlalu berlebihan.

Ludivine pun meminta Payet segera pindah. Bahkan, Ludivine kembali lebih dulu ke Prancis dan menyuruh Payet hengkang ke Olympique Marseille.

Manajemen Marseille tertarik mendatangkan Payet. Tapi, masalah harga menjadi
ganjalan bagi Marseille untuk mendatangkannya.

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet

 

3. Jese Rodriguez

Bintang yang satu ini sudah tak terdengar lagi kehebatannya. Maklum, sejak gabung ke Paris Saint Germain, Jese hanya menjadi ban serep.

Kesal karena terus jadi cadangan, Jese pun minta dijual. Manajemen PSG juga maklum dengan keinginan mantan bintang muda Real Madrid ini.

Sejauh ini, Liverpool berniat untuk membeli Jese. Tapi, belum ada kesepakatan yang tercapai.
4. Fernando Llorente

Chelsea berniat untuk merekrut striker Swansea City ini. Tapi, ada syarat yang harus dipenuhi Chelsea untuk merekrut Llorente.

Striker jangkung asal Spanyol tersebut meminta jaminan menit bermain dan tak ingin menjadi ban serep di Chelsea. Di sisi lain, The Blues ingin merekrut Llorente sebagai pelapis Diego Costa.

Pemain Swansea Fernando Llorente

5. John Terry

Masa depan Terry di Chelsea semakin tak jelas. AFC Bournemouth menjadi klub yang paling getol menggaet Terry. Tapi, Chelsea terus tarik ulur terkait masa depan JT.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY