Mourinho Minta Dukungan Spesial di Old Trafford

Mourinho Minta Dukungan Spesial di Old Trafford

101
0
SHARE

Manchester United akan menghadapi rival abadinya, Liverpool, di Liga Inggris akhir pekan ini. Jose Mourinho meminta dukungan spesial di laga itu.

Pertandingan antara MU melawan Liverpool akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Laga itu bisa disebut menjadi duel antara dua penguasa Liga Inggris.

MU merupakan pengoleksi trofi Liga Inggris terbanyak dengan koleksi 20 piala. Liverpool ada di posisi dua dengan kumpulan dua piala lebih sedikit daripada MU.

Mourinho suah meminta agar para pendukung MU untuk berduyun-duyun datang ke Old Trafford. Dia kini meminta dukungan spesial para suporter MU.

The Special One merasakan para pendukung Liverpool menyemangati The Reds dengan cara yang amat luar biasa. Dia ingin hal itu bisa disajikan oleh para suporter MU di ‘Theatre of Dreams’.

“Sekarang merupakan pertanyaan mengenai sedikit tambahan dalam pertandingan yang untuk mereka (para fans) mempunyai arti berbeda,” kata Mourinho di Mirror.

“Itu untuk mereka bahwa laga mempunyai arti lebih. Mereka harus membuat kami merasakan apa yang kami rasakan di Anfield (pada bulan Oktober di laga sebelumnya)- kami merasakan jelas untuk para pendukung Liverpool, itu lebih dari sekadar pertandingan.”

“Sekarang kami memainkan laga kandang, kami mempunyai persentase yang jauh lebih banyak pendukung dibandingkan fans Liverpool,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY