Zack Lee Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Nafa Urbach

Zack Lee Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Nafa Urbach

143
0
SHARE

Artis peran Zack Lee (32) buka suara perihal kabar tak sedap yang beberapa waktu lalu menerpa rumah tangganya dengan penyanyi Nafa Urbach (36).

Sebagai informasi, pemain film The Raid 2: Berandal ini sempat membuat heboh publik karena video mesranya dengan artis peran, Nikita Mirzani. Dalam video itu, Zack dirangkul oleh Nikita dan wajahnya saling berdekatan.

“Hubungan kami (Zack dan Nafa) baik-baik saja,” kata Zack dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Namun, ia tak menampik bahwa rumah tangganya sempat mengalami pasang surut. Hanya, Zack merasa hal tersebut wajar terjadi dalam sebuah pernikahan.

“Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Buat orang yang sudah menikah pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down,” katanya.

Perihal videonya bersama Nikita, ayah satu anak ini akan memberi penjelasan tentang masalah itu dalam waktu dekat.

“Cuma ya itulah nanti saya akan kasih penjelasan. Mungkin nanti suatu saat, soon saya akan jelasin,” kata Zack sambil tersenyum.

Sebelumnya, seusai video Zack dan Nikita beredar, Nafa sempat menulis curahan hati dalam akun Instagram-nya.

Berikut isi curhat Nafa kala itu:

Haii teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan di mana saya tahu semua , cuma kembali lagi ke Tuhan. Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan Dia. kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain lain.”

Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan. Aku dan anakku setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa hari ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan, terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan. GBU all.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY