De Rossi: Hasil Laga yang Jadi Pembuktian untuk Italia

De Rossi: Hasil Laga yang Jadi Pembuktian untuk Italia

215
0
SHARE

Tim nasional Italia menuai hasil seri saat berhadapan dengan Jerman. Hasil itu disebut menjadi pembuktian kualitas Gli Azzurri.

Saat menjamu Jerman di laga persahabatan di San Siro, Milan, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB, Italia menuai hasil imbang 0-0.

Laga itu berjalan sama kuat dalam catatan statistik yang dilansir oleh Soccernet. Italia mampu melakukan 10 kali percobaan, dia di antaranya menemui bidang. Sementara itu, Jerman mampu 15 kali melepaskan tembakan, tiga menemui bidang.

Atas penampilan itu, penggawa lini tengah Italia, Daniele De Rossi, bilang bahwa hasil ini menjadi pembuktian bahwa mereka selevel dengan tim juara dunia.

“Tak ada keinginan untuk membalas dendam, karena laga ini sangat-sangat berbeda. Kami ingin membuktikan diri kami dan bermain sejajar dengan lawan yang sangat kuat,” kata De Rossi di Football Italia.

“Saya yakin, saya mempertimbangkan ini sebagai salah satu laga yang bagus dan di atas itu semua sebagai sikap yang bagus.”

“Pelatih harus memutuskan berdasarkan pada mereka yang mencurahkan pikiran mereka sepenuhnya pada petualangan baru ini. Jadi, tak berdasarkan pada usia, tapi pada mentalitas yang tepat dan sikap,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY