Wilshere Tak Yakin dengan Masa Depannya di Arsenal

Wilshere Tak Yakin dengan Masa Depannya di Arsenal

157
0
SHARE

Jack Wilshere mengaku masih belum yakin dengan masa depannya di Arsenal musim depan. Kini, dia cuma ingin membuktikan diri bersama Bournemouth.

Di Arsenal saat ini, ada banyak pemain tengah yang oke. Granit Xhaka, Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey, menjadi barisan gelandang yang memperebutkan tempat utama di skuat The Gunners.

Persaingan itu sudah membuat Wilshere tersingkir di musim ini. Dia dipinjamkan ke Bournemouth dengan durasi satu musim.

Wilshere mempunyai misi untuk membuktikan diri bersama Bournemouth musim ini. Untuk masa depan bersama tim ‘Gudang Peluru, dia masih belum bisa berkomentar.

Bersama Bournemouth musim ini, Wilshere sudah bermain lebih regular. Wilshere sudah tampil sebanyak 10 kali, tujuh di antaranya sebagai starter.

“Ini merupakan salah satu yang paling sulit karena saya sangat mencintai Arsenal dan saya menjalani masa-masa yang luar biasa di sana,” kata Wilshere seperti dilansir oleh Soccerway.

“Andai saya kembali ke sana dan masih tak bermain, lalu tentu saja saya mesti memikirkan banyak hal. Tapi, di saat ini saya konsentrasi penuh pada Bournemouth.”

“Saya ingin menempatkan diri saya pada posisi di mana saya kembali di tahun depan dan saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya lebih fit, saya membuktikan diri pada orang-orang bahwa saya bisa bermain setiap pekan dan siap menghadapi tantangan,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY