Guardiola Ingin Nikmati Kemenangan, Sebelum Bertemu Barcelona Lagi

Guardiola Ingin Nikmati Kemenangan, Sebelum Bertemu Barcelona Lagi

102
0
SHARE

Josep Guardiola ingin menikmati dulu kemenangan yang diraih Manchester City, sebelum berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan.

Setelah pada enam pertandingan sebelumnya selalu gagal menang, City akhirnya bisa meraih poin penuh saat bertamu ke West Bromwich Albion. Dua gol Sergio Aguero dan dua lainnya dari Ilkay Gundogan memberi The Citizenskeunggulan 4-0.

Tapi City langsung ditunggu pertandingan berat lain setelah pesta di kandang WBA. Di tengah pekan ini Sergio Aguero dkk akan kembali berhadapan dengan Barcelona, klub yang dua pekan lalu menggilas mereka empat gol tanpa balas di Camp Nou.

Saat ditanya soal laga dengan Barca, Guardiola tak menjawab banyak. Dia menyatakan kalau timnya akan menikmati dulu kemenangan yang baru didapat, dan akan memikirkan soal Barcelona sehari setelah kemenangan atas WBA.

“Sekarang adalah waktu buat saya menikmati pertandingan ini, kami masih punya hari esok untuk memberi penjelasan (soal Barcelona),” ucap Guardiola di Guardian.

“Saya tahu seberapa pentingnya laga menghadapi tim terbaik itu, tapi sekarang adalah waktunya, selama dua jam, untuk menikmati kemenangan ini. Adalah lebih baik menjelang laga selanjutnya dengan kemenangan dibanding kekalahan,” ucap Guardiola lagi.

City akan menjamu Barcelona pada Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Peluang City membalas kekalahan atas Barcelona terbuka lebar, bermain di kandang dan kembalinya ketajaman Sergio Aguero akan jadi modal penting buat City untuk mencoba melanjutkan kemenangan yang baru mereka raih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY