Maradona: Messi dan Ronaldo Sama-Sama Superior

Maradona: Messi dan Ronaldo Sama-Sama Superior

198
0
SHARE

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut sama-sama sebagai pemain yang superior. Legenda hidup Argentina Diego Maradona yang mengungkapkannya.

Ronaldo dan Messi tampil amat bagus dalam beberapa musim terakhir. CR7 memang mengoleksi gelar lebih sedikit bersama Real Madrid dengan catatan delapan gelar juara. Sementara itu, Messi mampu meraih 29 trofi mayor maupun minor.

Tapi, Ronaldo mempunyai satu keunggulan dengan sekali memenangi gelar juara piala bersama timnas Portugal.

Soal produktivitas gol, Ronaldo dan Messi, sama-sama luar biasa. Sejak musim 2010-11, mereka selalu mencetak lebih dari 50 gol.

“Keduanya superior daripada para pemain lainnya, Ronaldo selalu menunjukkan semangat yang luar biasa dan sejujurnya, membosankan bagi saya untuk bilang kembali bahwa Messi tak perlu memenangi Piala Dunia untuk menjadi fenomena,” kata Maradona di Marca.

“Anak ini sudah sangat benar memutuskan pensiun dari tim nasional di musim panas lalu, lalu dia kembali dan masih saja dikritik.”

“Saya pikir mereka menerjemahkan kalimat saya soal Messi, sehari sebelumnya, saya bilang bahwa Pele dalam setiap tim hebat ada lima atau enam pemain berkelas dunia. Dalam tim Brasil-nya misalnya, Pele, Tostao, Rivelino, dan lebih banyak lagi, dan mereka membantu tim.”

“Saya sudah bilang berulang kali apa yang saya pikirkan mengenai Messi, jadi saya tak akan peduli apa yang terjadi di hari itu,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY