Timnya Kalah dari Barca, Pelatih Gladbach Tetap Bangga

Timnya Kalah dari Barca, Pelatih Gladbach Tetap Bangga

107
0
SHARE

Pelatih Borussia Moenchengladbach, Andre Schubert, tetap bangga pada timnya meskipun dikalahkan Barcelona. Schubert menilai, timnya sudah tampil bagus.

Bertanding di Borussia-Park, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, Gladbach takluk 1-2 di tangan Barca. Gladbach unggul lebih dulu lewat gol Thorgan Hazard di babak pertama, sebelum Barca membalikkan kedudukan di babak kedua lewat gol-gol Arda Turan dan Gerard Pique.

Kendati kalah, dan didominasi dari segi penguasaan bola, Gladbach tampil tenang dan beberapa kali balas mengancam lewat serangan balik cepat. Mereka juga tak lantas “memarkir bus” ketika sudah unggul 1-0.

“Kami bermain dengan baik dan beberapa kali mengancam dari penempatan posisi yang bagus,” ujar Schubert seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, Barcelona betul-betul memaksimalkan kesempatan yang mereka miliki. Inilah perbedaan antara tim seperti mereka dan kami.”

“Kami harus belajar lebih kejam di depan gawang lawan,” kata Schubert.

Gladbach punya 8 percobaan untuk mencetak gol sepanjang pertandingan. Namun, hanya 1 yang mengarah tepat sasaran. Satu-satunya attempt on target itulah yang kemudian menjadi gol.

Sementara itu, Barca punya 11 attempts dengan 8 di antaranya tepat sasaran

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY