Sarri Kesal Napoli Kebobolan Dua Gol

Sarri Kesal Napoli Kebobolan Dua Gol

233
0
SHARE

Laju kemenangan Napoli berlanjut setelah mengandaskan Benfica 4-2. Namun, pelatih Napoli Maurizio Sarri tak sepenuhnya gembira karena dua gol balasan tim lawan.

Di depan pendukungnya sendiri di San Paolo, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB, Partenopei sempat unggul empat gol lebih dulu. Marek Hamsik membuka keunggulan lewat golnya di menit 20, lalu di babak kedua Napoli mencetak tiga gol tambahan kurang dari 10 menit melalui sepasang gol Dries Mertens dan penalti Arek Milik.

Akan tetapi, Benfica tak bisa pulang tanpa perlawanan. Wakil Portugal itu mampu menipiskan jarak setelah Goncalo Guedes dan Eduardo Salvio membuat gol balasan.

Dengan kemenangan ini, Napoli menduduki peringkat teratas klasemen sementara grup dengan enam poin. Di laga pembuka Hamsik cs sukses menundukkan Dynamo Kiev 2-1. Sedangkan Benfica di peringkat ketiga dengan perolehan satu poin.

“Saya gembira untuk para pemain karena untuk mengalahkan tim seperti Benfica tidaklah gampang,” kata Sarri, yang dilansir Soccer Way.

“Kebobolan dua gol, itu membuat saya cukup kesal tapi setidaknya terjadi di waktu yang tepat ketika kami sudah unggul 4-0. Di Liga Champions, Anda membayar setiap kesalahan yang Anda buat.”

“Saya sangat gembira dengan beberapa hal yang saya lihat. Seperti setelah gol Mertens, [Lorenzo] Insigne berlari sejauh 80 meter untuk memeluk dia. Itu merupakan sebuah tanda yang bagus untuk tim,” imbuh Sarri.

Napoli menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi 2016-17. Dalam delapan yang sudah dijalani, Napoli membukukan enam kemenangan dan dua kali imbang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY