Hasil Liga Europa, Aksi Totti Berbuah 3 Poin Perdana AS Roma

Hasil Liga Europa, Aksi Totti Berbuah 3 Poin Perdana AS Roma

123
0
SHARE

Francesco Totti tampil gemilang. Tampil sejak menit awal, kapten AS Roma itu mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana di Liga Europa, Kamis (29/9/2016) atau Jumat dini hari WIB.

AS Roma menang telak 4-0 atas wakil Rumania, Astra Giurgiu, pada pertandingan Grup E di Stadion Olimpico.

Hasil ini menjadi panasea bagi suporter AS Roma setelah tim kesayangannya hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang Viktoria Plzen pada matchday pertama.

Dua gol pertama Roma ke gawang Astra lahir pada babak pertama. Pelakunya adalah Kevin Strootman (15′) dan Federico Fazio (45′).

Strootman membuka keunggulan Roma seusai memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Totti. Adapun gol Fazio tercipta lewat sundulan memanfaatkan kemelut yang bermula dari tendangan Totti.

 

Keunggulan Roma bertambah pada menit ke-47 setelah bek Astra, Fabricio, melakukan gol bunuh diri. Saat laga memasuki menit ke-54, Mohammed Salah mengonversi umpan terukur dari Totti menjadi gol ke-4 buat tim tuan rumah.

Pada laga lain di Grup E, Austria Wien bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Viktoria Plzen di Ernst-Happel-Stadion.

Dengan hasil ini, AS Roma memimpin klasemen dengan raihan 4 poin, sama dengan Austria Wien tetapi unggul selisih gol. Plzen ada di peringkat ketiga dengan 2 poin dan Astra di dasar klasemen dengan nilai nol.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY