Dari Zarate untuk Sang Istri Tercinta

Dari Zarate untuk Sang Istri Tercinta

102
0
SHARE

Mauro Zarate melakukan perayaan gol yang emosional setelah membobol gawang Qarabag. Penyerang Fiorentina itu mempersembahkan golnya untuk sang istri tercinta.

Zarate mencetak dua gol untuk membantu Fiorentina mengalahkan Qarabag 5-1 dalam lanjutan Liga Europa di Artemio Franchi, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB.

Dimasukkan pada babak kedua untuk menggantikan Nikola Kalinic pada menit ke-61, Zarate cuma butuh dua menit untuk membuat seisi stadion bergelora. Penyerang asal Argentina itu menjebol gawang Qarabag lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Setelah mencetak gol, Zarate melepas kausnya dan memperlihatkan sebuah pesan yang tertulis di kaus dalamnya. Dia berlutut, pandangan serta kedua jari telunjuknya mengarah ke langit, seolah-olah ingin menyampaikan sesuatu kepada Tuhan.

Kaus Zarate bertuliskan “Gracias dios Nat te amo”, yang bisa diartikan “Terima kasih, Tuhan. Aku mencintai Nat”. Nat yang dimaksud Zarate adalah Natalie Weber, sang istri tercinta.

Dalam beberapa waktu terakhir, Zarate absen membela Fiorentina karena harus pulang ke Argentina. Pesepakbola berusia 29 tahun itu harus mendampingi Natalie, yang didiagnosis menderita kanker payudara dan harus menjalani operasi. Setelah kondisi Natalie membaik, Zarate pun kembali ke Italia dan bisa main lagi.

Pada laga melawan Qarabag, Zarate mencetak gol lagi pada menit ke-78 melalui sebuah tendangan bebas. Sementara tiga gol pertama Fiorentina dicetak oleh Khouma Babacar (dua gol) dan Nikola Kalinic.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY