Ada Pengecoran di Kamal, Tol Wiyoto Wiyono Arah Bandara Macet 20 Km

Ada Pengecoran di Kamal, Tol Wiyoto Wiyono Arah Bandara Macet 20 Km

92
0
SHARE

Kemacetan panjang terjadi di dalam Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat. Kemacetan sepanjang 20 Km itu disebabkan adanya pengecoran di luar gerbang exit tol Kamal.

“Kemacetan sudah terjadi sejak sore tadi. Semakin malam kondisi semakin macet. Kemacetan mulai terjadi dari Rawasari Pulomas, sampai gerbang tol Kamal,” kata petugas call center PT Citra Marga, Rendy, ketika dihubungi, Kamis (29/9/2016).

Rendy mengatakan kemacetan itu disebabkan oleh volume kendaraan. Kondisi lalu lintas baru lancar setelah persimpangan Pluit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang, Rendy mengimbau kepada pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif lainnya. Sementara untuk arah sebaliknya, Rendy melaporkan terjadi kepadatan di beberapa titik.

“Untuk arah sebaliknya, Cempaka Putih menuju Taman Mini Indonesia Indah padat. Penyebabnya volume kendaraan termasuk yang terjadi di TMII. Kalau menuju Cikampek dan Grogol kondisi lalu lintas sudah lancar,” ujar Rendy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY