Ulil hilang terseret arus saat bermain di selokan

Ulil hilang terseret arus saat bermain di selokan

90
0
SHARE

Ahmad Ulil Absor, balita baru berumur 2 tahun hanyut dan hilang saat bermain di selokan di Desa Kuaron RT 2 RW 3, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah sekira pukul 06.00 WIB, Rabu (28/9).

Menurut keterangan Condro Yasmantoro, personel Basarnas Pos SAR Jepara kejadian bermula saat putra pasangan Sumardi dan Siti Khodijah anaknya tersebut bermain selokan yang lebarnya hanya 1 meter tak jauh dari rumahnya.

“Saat bermain, tiba-tiba korban terpeleset dan langsung hanyut karena arus lumayan deras. Saat kejadian turun hujan gerimis disekitar tempat kejadian,” ungkap Condro.

Condro mengungkapkan bahwa kejadian itu pertama kali dilihat langsung oleh sang ibu, Siti Khodijah karena saat kejadian itu tak jauh dari posisi korban bermain.

“Derasnya arus, membuat balita naas itu langsung terseret arus dan sang ibu langsung berteriak-teriak minta tolong. Namun, hingga kini balita tersebut belum diketemukan,” tambah Condro.

Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke perangkat desa, diteruskan ke pihak kepolisian setempat dan langsung dilakukan upaya penyisiran bersama.

Hingga berita ini ditulis, tim SAR gabungan beserta warga sekitar masih berupaya untuk melakukan upaya pencarian dengan cara menyisir selokan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY