Pasangan selingkuh jadikan anak budak seks jalani tes psikologi

Pasangan selingkuh jadikan anak budak seks jalani tes psikologi

122
0
SHARE

Pasangan selingkuh yang nekat menjadikan anak kandung sebagai budak seks, Tety Ernawati (47) dan Eka Hendri (34) menjalani pemeriksaan psikologi. Hal ini untuk mengetahui kemungkinan adanya kelainan kejiwaan kedua tersangka.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Faisal Majid mengungkapkan, psikologis kedua tersangka telah diperiksa sebanyak dua kali dari tiga pemeriksaan yang dijadwalkan. Hasilnya baru akan diketahui beberapa pekan lagi.

“Hari ini kedua tersangka jalani tes psikologis untuk yang kedua, nanti ada tiga kali pemeriksaan. Pemeriksaan oleh ahli di RS Bhayangkara,” ungkap Faisal, Rabu (28/9).

Menurut dia, tes psikologis dipandang perlu dilakukan untuk mengetahui apakah kejiwaan kedua tersangka terganggu atau tidak. Sebab dari hasil pemeriksaan verbal, keduanya tidak menunjukkan kelainan prilaku.

“Kasus ini besar dan wah kita nilai, kok tega-teganya membuat anak seperti itu apalagi menyuruh pasangan selingkuh. Apakah ada penyimpang moral atau tidak, tes psikologis ini bisa menjawabnya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ABG berinisial CD (17) dijadikan budak seks oleh tersangka Eka Hendri yang merupakan pasangan selingkuh ibu korban, Tety. Ironisnya, ibu korban sendiri yang menyuruh pasangan selingkuhannya meniduri korban berkali-kali hingga hamil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY