Liverpool Asuhan Klopp Punya Syarat Juara

Liverpool Asuhan Klopp Punya Syarat Juara

240
0
SHARE

Mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, memuji penampilan impresif The Reds musim ini. Skuat asuhan Juergen Klopp dianggap memiliki persyaratan mutlak untuk merebut gelar Liga Primer Inggris.

Liverpool di era Klopp disebut bisa mempersembahkan trofi bergengsi Liga Primer yang belum pernah mampir ke Anfield sejak 1990. Houllier, yang pernah memimpin Liverpool medio 1998-2004 mengagumi permainan menyerang yang diperagakan duo Brasil, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. Torehan 16 gol dari enam laga Liga Inggris menjadi bukti ketajaman lini serang The Kop. Koleksi gol tersebut menjadi yang terbanyak kedua di bawah Manchester City yang sudah mengemas 18 gol.
“Kemampuan terbaik mereka belum keluar sepenuhnya. Namun, mereka (Liverpool) cukup kuat (untuk jadi juara Liga Inggris),” kata Houllier seperti dinukil dari ESPN. “Mereka tampil menghibur dan juga amat efisien. Anda harus melihat jumlah gol mereka.
Tim iniĀ memiliki filosofi baru dan saya suka manajer mereka (Juergen Klopp),” Liverpool kini menghuni peringkat empat klasemen dengan 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali kalah, dan satu seri dari total enam pertandingan Liga Primer. The Reds masih terpaut lima poin dari ManCity yang berada di posisi puncak klasemen. Selanjutnya, tim asuhan Juergen Klopp akan melawat ke markas Swansea City, Sabtu (1/10).

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY