Xabi Alonso Berniat Tutup Karier di Bayern

Xabi Alonso Berniat Tutup Karier di Bayern

128
0
SHARE

Gelandang Spanyol Xabi Alonso tak berniat berganti klub lagi. Alonso mengharapkan Bayern Munich akan menjadi klub terakhir di sisa kariernya.

Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, Alonso memasuki masa-masa penghujung kariernya. Selama menjadi pesepakbola profesional, Alonso juga sempat meraih sukses di Liverpool dan Real Madrid dengan menjuarai dua trofi Liga Champions serta dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia di level internasional.

Kontrak Alonso di Bavaria akan habis pada akhir musim depan. Kabarnya, Alonso diminati oleh klub Serie A namun peluang hijrah ke Italia ditolak si pemain.

“Kupikir begitu [Bayern jadi klub terakhirku],” ungkap Alonso kepada Marca. “Selama mental dan badanku bisa menghadapinya aku ingin terus bermain di level elite dan itu akan dengan Bayern.”

“Aku tidak berpikir ada langkah maju lain untukku. Aku ingin saja pindah ke Italia, tapi tidak ada waktu lagi untukku di sana.”

Alonso terbukti masih berkontribusi bagi Die Roten dengan mengemas dua gol dalam lima penampilan di musim ini. Meski begitu, gelandang bertahan veteran ini belum bisa memastikan situasi kontraknya.

“Aku akan melihat bagaimana perasaanku atau apakah klub akan duduk dan berdiskusi denganku untuk membahas apakah kami akan berlanjut atau ada keputusan lainnya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Waktu yang akan berbicara,” sambung dia.

“Aku tidak terbebani dengan hal itu. Aku memiliki kebebasan untuk memilih dan aku tidak menentukan batas akhirnya.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY