El Real Mencari Kemenangan Pertama di Signal Iduna Park

El Real Mencari Kemenangan Pertama di Signal Iduna Park

173
0
SHARE

Markas Borussia Dortmund selama ini menjadi momok bagi Real Madrid. Namun, Madrid akan mencoba menghentikan rekor buruk itu pada tengah pekan ini.

El Real akan menantang Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Selama ini Madrid belum pernah menang dalam lima kunjungannya ke sana di kompetisi Eropa.

Tiga kunjungan terakhir Madrid bahkan selalu berakhir dengan kekalahan. Yang pertama, Madrid takluk 1-2 pada Oktober 2012, disusul kekalahan memalukan 1-4 pada April 2013 sebelum menyerah 0-2 pada April 2014.

Selain itu, Madrid sedang kurang impresif belakangan ini setelah menuai dua hasil imbang beruntun usai diimbangi Villarreal 1-1 dan Las Palmas 2-2. Di sisi lain, Dortmund telah membukukan empat kemenangan beruntun pasca dipermalukan Leipzig 0-1.

“Ini bisa terjadi [seri beruntun], dan mungkin terjadi lagi di musim ini. Tapi tim sedang bagus. Memang tidak ada yang menyukai kehilangan empat poin dalam dua pertandingan, tapi sepakbola memang seperti itu,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane di ESPN FC.

“Terkadang bagus untuk mendapatkan sentakan — dan kemudian melanjutkan pekerjaan kami.”

“Saya tidak memikirkan tentang apa yang telah terjadi di atas lapangan pada masa lalu [melawan Dortmund]. Ini adalah sebuah pertandingan yang berbeda. Pertandingan akan berjalan ketat dan kami ingin bermain dengan permainan kami,” sambung dia.

“Kami adalah Real Madrid dan kami ingin memenangi setiap pertandingan,” imbuh Zidane.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY