Dua Kali Unggul, Madrid Malah Imbang 2-2 dengan Las Palmas

Dua Kali Unggul, Madrid Malah Imbang 2-2 dengan Las Palmas

223
0
SHARE

Real Madrid kembali meraih hasil imbang. Menghadapi Las Palmas, El Real main imbang 2-2 setelah sempat dua kali memimpin.

Pada laga pekan keenam La Liga yang dihelat di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB, Madrid turun dengan kekuatan terbaiknya minus Casemiro yang menepi karena cedera lutut.

Trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata dipasang di lini depan. Mereka ditopang oleh Toni Kroos, Marco Asensio, dan Luka Modric.

Diturunkannya pemain itu lantas membuat Madrid tampil agresif dengan catatan 18 shots, 12 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Las Palmas cuma diberi enam shot on target.

Setelah saling bertukar serangan, kebuntuan pecah pada menit ke-33 lewat gol Asensio. Diawali serangan balik dari sisi kiri yang digawangi Nacho Fernandez, pertahanan Las Palmas mampu diterabas.

Setelahnya Nacho melepaskan sepakan kaki kiri yang bisa diadang kiper Las Palmas, namun bola rebound dengan cepat disambar kepala Asensio jadi gol.

Lima menit kemudian kedudukan berubah imbang 1-1. Dari crossing di sisi kiri, bola gagal diamankan barisan belakang Madrid dan jatuh tepat di kaki Tana. Dengan mudah Tana menjebol jala Casilla lewat sepakan jarak dekat.

Dua menit jelang turun minum, Madrid mendapat peluang lagi lewat Bale tapi sepakannya masih bisa ditepis. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Masuk di babak kedua, Madrid terus meningkatkan intensitas serangan tapi pertahanan Las Palmas terbilang solid menahan gempuran tim tamu.

Beberapa kali usaha Ronaldo, Morata, dan Bale selalu mentah di tangan kiper Las Palmas. Sampai akhirnya gol kedua yang dinanti-nanti hadir di menit ke-67.

Ronaldo melepaskan tendangan jarak dekat yang bisa ditepis Javi Varas, namun bola muntah dengan cepat disambar Benzema untuk jadi gol.

Unggul 2-1, Madrid terus meningkatkan intensitas serangan tapi petaka datang di lima menit jelang waktu normal habis.

Sergio Araujo punya ruang tembak dan bola pun dilepaskan ke arah gawang. Casilla mampu menepisnya tapi bola muntah dengan cepat disambar lagi oleh Araujo untuk mengubah skor jadi 2-2.

Madrid gagal menang di dua laga beruntun setelah diimbangi Villarreal 1-1 beberapa hari lalu. Meski begitu, Los Blancos masih ada di puncak klasemen, dengan 14 poin dari enam laganya, unggul satu angka dari Barcelona di posisi kedua.

Sementara Las Palmas di posisi kelima klasemen dengan 10 poin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY