Napoli Naik ke Puncak Klasemen

Napoli Naik ke Puncak Klasemen

186
0
SHARE

Napoli naik ke puncak klasemen sementara seusai mengalahkan Bologna dengan skor 3-1, Sabtu (17/9/2016). Pada laga lain, Lazio menang telak 3-0 saat menjamu Pescara.

Bermain di Stadion Olimpico, Lazio nyaris tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama. Sial bagi tim tamu, tendangan penalti Ledian Memushaj gagal dieksekusi dengan baik.

Momentum itu dimanfaatkan dengan baik oleh Lazio. Mereka lantas mencetak tiga gol pada babak kedua lewat Sergej Milinkovic-Savic(67′), Stefan Radu (72′), dan Ciro Immobile (76′).

“Kegagalan penalti seperti membunuh kami,” kata pelatih Pescara, Massimo Oddo yang pernah membela Lazio antara 2002 dan 2007, seusai pertandingan.

Pada laga lain di San Paolo, Napoli menang 3-1 atas Bologna. Jose Maria Callejon membawa Napoli unggul terlebih dahulu pada menit ke-14.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Bologna menyamakan kedudukan lewat gol Simone Verdi. Namun, Napoli berhasil bangkit dan mengunci kemenangan menjadi 3-1 berkat gol Arkadiusz Milik (67′, 81′).

Pada 10 menit terakhir pertandingan, Bologna harus bermain dengan 10 pemain lantaran Emil Krafth dikartu merah wasit. Namun, hal ini tak bisa dimanfaatkan oleh Napoli untuk menambah gol.

“Dalam performa terbaik kami pada laga ini, para pemain justru melakukan sejumlah kesalahan,” tutur Roberto Donadoni, pelatih Bologna.

Kemenangan atas Bologna ini untuk sementara mengangkat posisi Napoli ke puncak klasemen dengan 10 poin. Mereka unggul satu angka atas Juventus yang baru bertanding pada Minggu (18/9/2016) malam.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY