Bingung Beli Mobil Baru? Simak Solusi Jitu Ini!

Bingung Beli Mobil Baru? Simak Solusi Jitu Ini!

198
0
SHARE

Pernahkah Anda merasa dalam bingung karena kondisi mobil yang masih prima, tetapi keinginan untuk membeli mobil baru sangat besar? Jika pernah, tak perlu khawatir, karena Anda tidak sendiri.

Sebanyak 95 persen pemilik mobil di Indonesia punya keinginan mengganti mobilnya. Hal tersebut disebabkan oleh keinginan para pemilik untuk mendapatkan kapasitas yang lebih luas atau teknologi yang lebih baru.

Pada akhirnya, Anda akan mulai mencari-cari mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Kini, banyak sekali pilihan mobil yang ada di pasaran. Namun, membeli mobil baru itu tidak semudah yang dibayangkan.

Banyak dari calon pembeli menginginkan mobil dengan tipe dan warna yang sesuai, tetapi mobil tersebut tidak selalu tersedia. Oleh sebab itu, Anda harus bersabar menunggu mobil inden yang sesuai keinginan.

Jika tidak mendesak, mungkin Anda akan rela menunggu mobil baru tersebut. Namun, berapa lama harus menunggu? Nah, bagi Anda yang tidak sabar menunggu atau memang dalam kondisi yang mendesak untuk membeli, mobil bekas bisa menjadi solusinya.

Banyak orang yang menganggap beli mobil bekas itu memiliki risiko yang tinggi. Penyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Namun, lain halnya jika Anda membeli mobil bekas di mobil88.

Seluruh mobil yang ditawarkan di mobil88 sudah melalui proses quality control dan terjamin kualitasnya. Pilihan unitnya pun beragam, mulai dari sedan, mini bus, SUV, hingga jeep tersedia. Merek mobil pun beragam, bahkan cabangnya pun sudah banyak di kota-kota Indonesia.

Dan yang paling penting adalah semua mobil di mobil88 mendapatkan garansi dengan jaminan buy back. Jadi, Anda tak perlu khawatir, walau beli mobil bekas namun senyaman beli baru.

Keuntungan lain membeli mobil bekas adalah harganya yang lebih hemat dibandingkan dengan mobil baru dan unit mobil yang ready karena tidak perlu indent. Apalagi sekarang mobil88 sedang mengadakan event 3 Days Surprise yang memberikan banyak keuntungan bagi pembeli.

 

Nah, jika membeli mobil pada tanggal 23 – 25 September 2015 di cabang mobil88 seluruh Indonesia, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung. Hadiah langsung tersebut beragam, mulai dari aksesoris mobil, free E-tol card, voucher Accor Hotel, TV LED 40 inch, smartphone Samsung A7, potongan TDP hingga Honda CBR 150R Repsol.

Keuntungan lain yang akan diperoleh para pembeli adalah experience leasing service dengan persetujuan yang cepat.Dengan membeli mobil bekas di mobil88, selain pilihan unitnya banyak, Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung.

Ingat ya, semua pembeli akan mendapatkan hadiah langsung! Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi cabang mobil88 terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jenis mobil yang tersedia, klik di sini.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY