10 Momen kecelakaan olahraga ini miris tapi juga bikin cekikikan

10 Momen kecelakaan olahraga ini miris tapi juga bikin cekikikan

200
0
SHARE

Dalam setiap pertandingan olahraga pasti ada momen-momen menarik mulai dari yang disengaja maupun tak disengaja. Apalagi jika pertandingan itu ditayangkan di TV, wah wah bisa jadi omongan masyarakat setelahnya.

Salah satu momen yang sering terjadi dalam pertandingan adalah kecelakaan. Ada yang berakibat fatal namun ada juga yang malah bikin ketawa cekikikan.

Namun, entah itu tampak aneh atau tidak, yang namanya kecelakaan dalam olahraga pasti berisiko menimbulkan cedera. Makanya, sebelum berolahraga kamu harus pemanasan dulu yang cukup dan sedia obat antinyeri yang bisa kamu pakai bila cedera. Pilih obat pereda nyeri yang sudah teruji, seperti Voltaren yang diformulasikan guna meredakan peradangan otot dan sendi (anti inflamasi).

Seperti apa sih momen-momen kecelakaan yang bikin kamu nggak habis piker kenapa bisa sampai terjadi? Coba cek foto-fotonya di bawah ini deh, Rabu (14/9).

1. Ekspresinya bikin nggak kuku deh..

2. Aduh jangan digigit dong..

3. Ihh apanya tuh yang keliatan?

4. Ini muka apa gawang, sadis banget sih..

5. Kasihan yang berseragam merah tuh.

6. Ughhh ngilu lihatnya..

7. Hayo fokus pada ekspresinya, jangan yang lain

8. Aduh makanya fokus dong..

9. Kasihan, tapi kok bisa sih?

10. Emangnya ini pertandingan gulat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY