Manajer Bournemouth Tolak Spekulasi Akan Gantikan Wenger

Manajer Bournemouth Tolak Spekulasi Akan Gantikan Wenger

175
0
SHARE

Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, menolak spekulasi bahwa dia akan menggantikan Arsene Wenger sebagai bos Arsenal. Pria 38 tahun ini mengatakan bahwa dia memusatkan perhatian kepada klubnya.

Sejumlah media di Inggris mengembuskan spekulasi tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Howe adalah kandidat potensial pengganti Wenger.

Kebetulan, kontrak Wenger bersama The Gunners akan habis pada musim ini. Tetapi Howe menolak gosip tersebut.

“Fokus saya ada pada Bournemouth. Saya tidak ingin mendengar rumor tentang Arsenal. Kabar itu tidak berarti apa-apa untuk saya. Gosip soal saya menggantikan Wenger tidak akan membawa manfaat apa-apa untuk Bournemouth,” ujar Howe.

Dia pun lebih suka berbicara tentang Jack Wilshere. Howe cukup yakin bahwa pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut siap diturunkan saat The Cherries, julukan Bournemouth, bertemu West Bromwich Albion, Sabtu (10/9/2016).

Howe menilai Wilshere menyesuaikan diri dengan cukup cepat dengan rekan-rekan setimnya yang baru.

“Jack sudah terbiasa dengan situasi di kamar ganti dan dinamika dalam tim. Dia juga menaikkan standar dalam latihan. Jack sangat bagus di sesi latihan dan punya kemampuan teknik tinggi. Kita lihat saja nanti pemilihan tim saya,” tutur Howe. (Lariza Oky Adisty)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY