“Guardiola Tidak Punya Nyali”

“Guardiola Tidak Punya Nyali”

131
0
SHARE

Agen ternama Mino Raiola mengecam Pep Guardiola. Dia menyebut pria asal Spanyol ini penakut lantaran tak mau duduk untuk bernegosiasi dengannya.

Pernyataan Raiola ini ikut memanaskan situasi menjelang derbi Manchester pada Sabtu (10/9/2016) di Old Trafford. Sang agen berbicara tentang perlakuan Guardiola kepada kliennya, Zlatan Ibrahimovic, ketika mereka masih satu tim di FC Barcelona.

“Saya tidak suka dia, saya tidak membencinya tetapi juga tidak suka,” ujar Raiola kepada Cadena Ser.

“Dia seorang pelatih sepak bola yang sangat bagus, tetapi bagi saya, sepak bola yang dia tawarkan terlihat membosankan.”

“Dia tidak punya nyali untuk duduk bersama denganku.”

Barcelona membeli Ibrahimovic dari Inter Milan pada 2009 dengan harga 69,5 juta euro. Akan tetapi, harga mahal itu tak menjamin Ibrahimovic menjadi pilihan utama Guardiola karena pemain asal Swedia ini tersingkir dari skuad utama. Alhasil, Ibrahimovic pun hengkang dari Camp Nou ke AC Milan dengan status pemain pinjaman pada 2011-2012, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Ini yang membuat Raiola kecewa. Padahal, agen tersebut memiliki klien pemain-pemain kelas dunia dengan reputasi sangat mentereng, termasuk Paul Pogba, yang kini berstatus pemain termahal di dunia ketika dibeli Manchester United pada musim panas ini.

Nah, pada akhir pekan ini Ibrahimovic dan Guardiola akan bertemu, meskipun bersama tim yang berlawanan. Ibrahimovic sebagai juru gedor Manchester United akan berusaha membungkam Manchester City besutan Guardiola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY