Juanfran Yakin Simeone Takkan ke Mana-mana

Juanfran Yakin Simeone Takkan ke Mana-mana

166
0
SHARE

Kontrak Diego Simeone bersama Atletico Madrid masih panjang. Tapi, rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang terus bermunculan.

Sejak ditunjuk menjadi pelatih Atletico pada 2011, Simeone sudah mempersembahkan lima buah trofi kepada Atletico, termasuk satu trofi juara La Liga pada 2013/2014. Pada Simeone, Atletico menemukan sosok pelatih yang cocok buat mereka.

Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Simeone diberikan kontrak hingga 2020. Namun, belakangan muncul kabar bahwa beberapa tim, termasuk Inter –mantan klub Simeone ketika masih bermain–, memantaunya.

Tetapi, bek Atletico, Juanfran, yakin kalau pelatih asal Argentina itu tidak akan ke mana-mana. “Tahun depan, dia masih akan jadi pelatih kami. Saya yakin itu,” ujar Juanfran di situs resmi klub.

“Dia sama antusiasnya dengan kami semua dengan adanya stadion baru. Tahun ini adalah terakhir kalinya kami bermain di Calderon, dan semua yang mendukung Atletico akan merasakan sesuatu yang spesial.”

“Dalam hidup, semuanya punya akhir. Tapi, sampai hari ini, saya tidak melihat Atletico Madrid tanpa Simeone.”

“Dia adalah pelatih terbaik di dunia dan pelatih terbaik untuk Atletico,” kata Juanfran.

Musim ini, Simeone dan Atletico belum satu kali pun meraih kemenangan. Dalam dua pertandingan La Liga sejauh ini, mereka meraih dua hasil imbang. Tapi, Juanfran menyebut bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Kami hanya menatap ke depan dan bertekad untuk meraih kemenangan. Saya yakin, jika kami bisa menang di Vigo, segalanya bakal berubah. Tim ini sedang berada dalam kondisi baik,” ucapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY