Ditanya Soal Pilgub DKI dan Klaim Ahok, Ini Respons Megawati

Ditanya Soal Pilgub DKI dan Klaim Ahok, Ini Respons Megawati

93
0
SHARE

Sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kini tengah dinanti. Pekan lalu kandidat petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilgub DKI bersama Djarot Saiful Hidayat.

Djarot saat ini menjabat sebagai salah satu Ketua DPP PDIP. Sayang hingga kini belum ada klarifikasi Megawati atas klaim Ahok tersebut dan sikapnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ditemui usai penandatangan kesepakatan (MoU) antara PDIP dengan Badan SAR Nasional dan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Megawati menolak menjawab konfirmasi wartawan.

Megawati hanya melayani wawancara soal kesepakatan PDIP dengan Basarnas dan BMKG. Adapun soal Pilgub DKI, dia menolak menjawab. “Itu hal yang lain,” kata Megawati kepada wartawan di Gedung Basarnas, Jalan Angkasa Blok B 15 Kav 2-3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Dia juga tak mau menjawab soal klaim Ahok. “Itu tanya ke pak Hasto ya, tanya ke pak Hasto ya,” kata Mega sambil meninggalkan wartawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY