Karena Muslim dan Bernama Khan, SRK Ditahan Bandara Los Angeles

Karena Muslim dan Bernama Khan, SRK Ditahan Bandara Los Angeles

131
0
SHARE

Memiliki nama dan wajah yang sudah tenar di seluruh dunia tidak membuat Shahrukh Khan bisa dengan mudah masuk ke Amerika Serikat. Hampir setiap kali ia terbang ke Negeri Paman Sam itu, Shahrukh selalu ditahan di bandara.

Seperti yang terjadi kali ini, ketika Shahrukh baru saja mendarat di bandara LAX, Los Angeles, Amerika. Dilansir dari Times of India, ketika masuk bandara, nama SRK muncul sebagai sosok yang dicurigai. Selain karena nama belakangnya Khan, juga karena aktor ini beragama Islam.

Saking kesalnya, Shahrukh menuliskan rasa jengkelnya di akun Twitter miliknya. Ia mengerti kalau petugas bandara memang harus melakukan pemeriksaan keamanan, tapi ditahan selama berjam-jam adalah hal yang menyebalkan.

“Aku benar-benar mengerti dan menghormati petugas bandara dengan cara mereka bekerja. Tapi ditahan di imigrasi Amerika setiap kali aku ke sini adalah hal yang benar-benar menyebalkan,” tulis Shahrukh.

Beruntungnya, kali ini Shahrukh tak hanya duduk diam selama menunggu pemeriksaan di bagian imigrasi Los Angeles. Aktor gaul ini memanfaatkan waktunya dengan bermain game Pokemon Go di kantor imigrasi.

“Sisi baiknya adalah, ketika aku menunggu pemeriksaan imigrasi, aku menangkap beberapa pokemon yang bagus,” lanjutnya.

Bukan hanya sekali ini SRK ditahan di bandara Amerika. Semua karena agama dan nama Khan yang ia sandang, yang dicurigai sebagai teroris.

Berulang kali pula SRK menjelaskan bahwa ia adalah seorang aktor. Jika petugas tidak percaya, bisa mencari namanya di internet dengan mudah. SRK juga menunjukkan bahwa ia ke sana atas undangan, dan kadang untuk melakukan syuting.

Kali ini, SRK ke Los Angeles karena putranya, Aryan Khan akan segera memulai kuliahnya di Los Angeles University. Di Universitas ini pula, SRK pernah jadi pembicara atas undangan pihak kampus. Tapi rupanya tetap apes, SRK ditahan di bandara, tasnya dibongkar dan harus menunggu berjam-jam sebelum ia dinyatakan tak terhubung dengan teroris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY