Interior Honda Freed Terbaru

Interior Honda Freed Terbaru

220
0
SHARE

Setelah memberi ”cicilan pertama” wajah Freed generasi ke-2, Honda menuntaskan ”cicilan kedua” dengan membeberkan sederet foto interior beresolusi rendah. Secara keseluruhan, desain bagian dalam makin segar dan terkesan lebih luks.

Hampir semua bagian mendapatkan sentuhan. Dashboard dan konsol tengah didesain ulang. Kesannya lebih fungsional dengan layar monitor yang lebar. Tidak banyak pernik di sana, justru berbagai tombol ada di setir dengan desain terbaru.

Panel meter masih di posisi yang sama, namun didesain beda. Honda mempertahankan konsep dua tingkat pada dashboard untuk memberikan kemudahan pengguna meletakkan berbagai benda. Panel digital menghiasi berbagai bagian, sudah menjadi ciri khas mobil-mobil Honda terbaru.Konfigurasi kursi masih sama, pada deret kedua menggunakan tipecaptain seat, sementara di belakang bisa diduduki tiga penumpang. Ada dua tawaran nuansa warna pada interior, beige dan abu-abu.

Belum ada spesifikasi lengkap utnuk Freed terbaru, tapi Honda sudah mengumumkan bahwa secara dimensi, model ini akan lebih besar dan lega jika dibandingkan generasi pendahulu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY