Bripda Made Oktaviana, si Polwan manis yang jago menembak

Bripda Made Oktaviana, si Polwan manis yang jago menembak

203
0
SHARE

Ada yang menarik dari kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian ke Polda Bali, Rabu (10/8). Saat memasuki ruang pertemuan di gedung Rupatama, dia disambut satu kompi polisi wanita.

Menariknya, dari deretan Polwan satu di antaranya menjadi buah bibir para Polwan di tubuh Polda Bali, yaitu Bripda Ni Made Oktaviana.

Polwan dari unit Reskrim Polsek Negara, Polres Jembrana, ini baru saja menjuarai kejuaraan menembak Kapolda Cup 2016 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70 yang dilaksanakan di Polda Bali belum lama ini.

Prestasi yang diraih Polwan Jembrana ini juga sekaligus menepis isu miring, kalau Polwan suka bersolek dan hura-hura serta pelesir ke luar negeri.

“Tidak semua Polwan suka pelesir dan hura-hura. Mungkin ada yang begitu, tapi itu hanya segelintir. Banyak Polwan yang profesional melaksanakan tugas bahkan berprestasi,” kata Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo, Rabu (10/8).

Djoni Widodo mencontohkan anggotanya seorang Polwan yang meriah prestasi juara I dalam kejuaraan menembak kelas air pistol senior putri.

Menariknya, apa yang ditorehkan Bribda Ana ini awalnya karena iseng dan mencoba untuk menekuni seni menembak. Selain tuntutan tugas juga untuk prestasi.

“Baru pegang senjata saja sejak jadi Polwan,” singkatnya malu malu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY