Boaz Alami Cedera Saat Ikut Seleksi Timnas

Boaz Alami Cedera Saat Ikut Seleksi Timnas

241
0
SHARE

Dokter tim nasional (timnas) Indonesia, Syarif Alwi, memastikan Boaz Solossa harus istirahat tingga sampai empat hari untuk memulihkan cedera strain saat mengikuti seleksi skuat tim nasional Indonesia.

Pada sesi seleksi timnas Indonesia gelombang pertama, Selasa (9/8/2016) sore, Boaz Solossa harus menepi saat berlatih penyelesaian akhir.

Diketahui, pemain berusia 31 tahun itu mengalami kesalahan dalam bertumpu pada seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

”Otot paha Boaz sedikit tertarik. Namun, cederanya tersebut tidak tergolong berbahaya,” kata dr Syarif Alwi kepada wartawan, Selasa (9/8/2016).

”Boaz akan kami pantau dalam empat hari ke depan. Untuk seleksi besok (Rabu, 10/8/2016), dia akan berlatih terpisah,” tuturnya.

Seusai latihan, Boaz memang terlihat terpincang-pincang saat menuju bus tim. Bahkan, eks pemain Pusamania Borneo FC itu pun sampai harus dibantu oleh rekan setimnya di Persipura, Dominggus Fakdawer, saat menaiki bus.

Tercatat, Boaz (31) menjadi salah satu pemain senior dalam daftar 47 pemain seleksi timnas. Untuk pemain tertua adalah kiper Persib, Made Wirawan (34).

Sedangkan untuk pemain termuda, jatuh pada gelandang Persija Jakarta, Abrizal Umanailo (20)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY