Andhika Pratama overprotect, batasi aktivitas Ussy di luar rumah

Andhika Pratama overprotect, batasi aktivitas Ussy di luar rumah

255
0
SHARE

Sejak menikah lagi untuk kedua kalinya bersama Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dikaruniai seorang putri cantik bernama Shakeela Eleanor Ameera. Sebelum itu, Ia sudah memiliki dua orang anak dari hasil hubungan bersama suami pertama, yakni Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

Nah, kali ini kebahagiaan Ussy dan Andhika semakin terasa lengkap karena ternyata bintang film KEHORMATAN DI BALIK KERUDUNG ini tengah hamil lagi. Sempat tidak mau mengaku pada publik, usia kandungan Ussy ditengarai sudah memasuki bulan ke-3.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Januari 2012 ini punya rencana pindah rumah sebelum menambah anggota baru. Sang presenter Inbox pun terkejut kala mendengar kabar istrinya hamil.

“Waktu itu saya mau berangkat kerja. Awalnya sepakat kita pindah rumah dulu, abis itu baru mikirin untuk dapet anggota keluarga baru. Awalnya kaget, ‘Hah, udah? Kayaknya kita jarang ketemu’. Akhirnya sekarang pikirannya jadi bercabang-cabang deh,” ujar Andhika ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8).

Karena tak ingin sang istri terlalu letih, Andhika pun jadi lebih overprotect. Pria berusia 29 tahun ini mulai membatasi aktivitas Ussy dan menyuruhnya banyak berdiam diri di rumah bersama anak-anak.

“Sangat banget. Aku sekarang jadi sering di rumah. Paling bisnis yang make up dan properti paling by phone aja,” sambung Ussy.

“Kalau nggak penting banget jangan keluar rumah. kalau saya justru harus perbanyak kegiatan,” pungkas Andhika.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY