Liverpool Menang telak 4 – 0 atas Barcelona

Liverpool Menang telak 4 – 0 atas Barcelona

351
0
SHARE

Kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona pada laga lanjutan  International Champions Cup (ICC) 2016 di Stadion Wembley, Sabtu (6/8/2016).

Empat gol Kemenangan  The Reds, Julukan Liverpool, diciptakan oleh Sadio Mane, Own Goal  Javier Mascherano, Divock Origi, dan Marko  Grujic.

Liverpool langsung memperlihatkan permainan menyerang sejak awal babak pertama di mulai, sedangkan Barcelona masih belum menemukan ritme permainan nya.

 

Pada menit 15 menit pertandingan berlangsung, Liverpool berhasil menciptakan gol yang diciptakan oleh  Sadio Mane yang memanfaatkan umpan dari kerja sama Roberto Firmino dan Adam Lallana.

Dua menit Babak kedua berjalan, Liverpool menggandakan keunggulan menjadi 2-0, setelah Bek Barcelona Javier Mascherano membuat Own Goal setelah gagal  menahan  Shoot dari Jordan Henderson.

hanya berselang satu menit Liverpool menambah keunggulan 3-0. Lagi-lagi blunder yang di ciptakan dari lini pertahanan Barcelona, dan berhasil di manfaatkan oleh gelandang muda  Kevin Stewart dan langsung memberikan umpan kepada Origi, dan berhasil diselesaikan dengan baik.

Barcelona tidak dapat berbuat banyak, bahkan pada tambahan waktu Liverpool berhasil mengenapkan  kemenangan The Reds menjadi 4-0 berkat sudulan Marko Grujic.

Atas kemenangan ini Liverpool naik ke posisi ke dua Klasemen dengan raihan 6 poin, sama dengan Barcelona, Madrid, dan Chelsea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY