Barcelona Semakin Serius Incar Wonderkid Brasil

Barcelona Semakin Serius Incar Wonderkid Brasil

321
0
SHARE

BARCELONA – Barcelona berniat menambah kedalaman skuadnya, khususnya di lini depan. Karena itu, Barca pun kabarnya semakin serius mengincar wonderkid asal Brasil, Gabriel Jesus.

Diberitakan Goal, Rabu (22/6/2016), Barca berniat kembali mengajukan penawaran kepada pihak klub yang memiliki Gabriel saat ini yakni Palmeiras. Bahkan, penawaran tersebut siap dilakukan langsung oleh Direktur Sepakbola Barca, Raul Sanllehi.

Sanllehi saat ini sedang berada di Brasil untuk melakukan negosiasi terkait kontrak pemainnya Neymar da Silva. Tidak hanya untuk masalah Neymar, kedatangan Sanllehi ke Brasil rupanya juga untuk memantau situasi Gabriel.

Gabriel akan memperkuat timnya Palmeiras melawan America di Sao Paulo. Kesempatan ini pun dimaksimalkan Sanllehi demi memastikan pesepakbola berusia 19 tahun itu tepat untuk bermain bersama Blaugrana.

Gabriel sendiri baru debut di tim senior Palmeiras pada Maret 2015. Hingga saat ini, pemain Timnas Brasil U-23 tersebut sudah mencetak 20 gol dalam 60 penampilan di semua kompetisi.barcelona-semakin-serius-incar-wonderkid-brasil-jghQzxS7NM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY