Petinggi Samsung: Kami Ejek Apple karena Benar

Petinggi Samsung: Kami Ejek Apple karena Benar

461
0
SHARE

SEOUL – Sudah menjadi pengetahuan umum jika Samsung dan Apple saling mengejek satu sama lain. Belum lama ini, eksekutif Samsung Younghee Lee mengungkapkan alasan perusahaannya mengejek vendor Cupertino tersebut.

Seperti dilaporkan CNet, Rabu (15/6/2016), Lee menjelaskan bahwa Samsung memiliki lebih banyak motivasi daripada Apple. Dia juga mengatakan sudut pandang Samsung pada Apple.

“Kami selalu tanpa henti mengejar apa yang kami anggap benar dalam teknologi. Program komunikasi kami tidak berbeda. Jika kita berpikir hal itu benar, kita mengejar tanpa henti,” ujarnya soal Apple.

“Keutamaan dari merek kami adalah teknologi, keterbukaan, kebebasan dalam pola pikir, inovasi terarah, multikulturalisme, semangat, mengundang, dan inklusivitas,” tambahnya.

Selain itu, Lee juga mengungkapkan fokus perusahaannya saat ini selaku top global marketing executive Samsung. “Sangat penting bagi kami untuk menjaga brand Samsung Galaxy sebagai mindsetmuda dan sesegar mungkin,” tutupnya.eksekutif-samsung-kami-ejek-apple-karena-benar-43q9ZiixKc

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY