PES 2017 Hadir dengan Gambar Lebih Realistis

PES 2017 Hadir dengan Gambar Lebih Realistis

438
0
SHARE

TOKYO – Waralaba game sepakbola terpopuler di dunia, Pro Evolution Soccer (PES) sudah lama menjadi primdaona para gamer. Kini, Konami bersiap untuk meluncurkan versi terbaru dari game ini dan diklaim sebagai game sepakbola paling realisitis.

PES 2017 yang diprediksi akan keluar tahun ini diklaim akan lebih realitis dari sebelumnya. Seperti contohnya, Anda dapat mengatur taktik secara lebih baik. Sebelum kick-off, Anda dapat menerapkan sistem pertahahan yang terbaik untuk tim.

Dalam hal mengontrol bola, gerakan pemain akan terasa lebih lembut dan nyata. Hasilnya, gamer dapat melakukan trik mengecoh lawan secara lebih mudah. Di sisi lain, seorang kiper pun juga dapat mengecoh lawan.

Berbicara masalah gerakan kiper yang dinilai kurisal oleh sebagian gamer. Dalam game ini, kiper akan memiliki reaksi lebih cepat dalam hal menahan tembakan lawan. Ia juga dapat memposisikan diri lebih cerdas sebelum bola ditembakan.

Menurut rumor yang beredar, PES 2017 akan keluar sekira September 2016. Konami akan meluncurkan game ini untuk PC, Xbox One, dan PS4. Demikian seperti diktuip dari Gamespot, Kamis (2/6/2016).pes-2017-hadir-dengan-gambar-lebih-realistis-euB6Nz9gbM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY