Buwas: Saya Dukung Tito Jadi Kapolri

Buwas: Saya Dukung Tito Jadi Kapolri

363
0
SHARE

JAKARTA – Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso (Buwas) mendukung penunjukkan Tito Karnavian sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Penunjukkan tersebut berdasarkan keputusan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut, keputusan menunjuk Kapolri adala hak prerogatif seorang kepala Negara. Dirinya yakin bahwa pilihan Presiden itu adalah yang terbaik.

“Ya sudah itu adalah haknya Presiden, Saya ikut aja itu yang terbaik enggak ada masalah dan itu paling terbaik,” kata Budi Waseso di Kantor BNN Cawang Jakarta Timur, Rabu (15/6/2016).

(Baca Juga: Jokowi Tunjuk Tito Karnavian sebagai Calon Kapolri)

Selain itu, mantan Kabareskrim itu juga mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya mendukung Tito Karnavian sebagai Kapolri.

“Saya dukung Pak Tito jadi Kapolri,” tegas Buwas.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi telah mengeluarkan surat penunjukkan Komjen Tito Karnavian sebagai calon Kapolri tunggal. Surat tersebut sudah diterima oleh Ketua DPR, Ade Komarudin dan akan dibawa ke Badan Musyawarah sebelum ke Paripurna.buwas-saya-dukung-tito-jadi-kapolri-t6zVBh5Apz

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY