Bertemu Presiden Jokowi, Novanto Bicara Dukungan di Pemilu 2019

Bertemu Presiden Jokowi, Novanto Bicara Dukungan di Pemilu 2019

367
0
SHARE

Jakarta – Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto bersama pengurus inti Partai Golkar bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Selain membahas hasil Munaslub, pertemuan itu juga bicara persiapan pemilu 2019.

“Yang disampaikan memang salah satu rekomendasi kepada Ketua Umum Partai Golkar untuk melakukan komunikasi politik secara efektif dan produktif dengan Bapak Jokowi dalam rangka untuk persiapan Pemilu 2019. Itu yang disampaikan,” ucap Sekjen Golkar Idrus Marham.

Hal itu disampaikan usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (24/5/2016). Turut hadir Ketua Umum Setya Novanto, Ketua Wantim Aburizal Bakrie, Bendum Robert Kardinal, dan juru bicara Nurul Arifin.

Idrus tak secara rinci menjelaskan apakah turut disampaikan dukungan Partai Golkar untuk Jokowi dalam Pemilu 2019, karena yang menjadi rekomendasi Munaslub hanya memerintahkan ketua umum berkomunikasi dengan Presiden Jokowi.

Sementara itu, Setya Novanto mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menyampaikan hasil-hasil Munaslub dan formatur yang kini sedang merampungkan kepengurusan.

Soal dukungan Golkar untuk Jokowi di Pemilu 2019, Novanto bicara diplomatis bahwa Golkar mendukung calon presiden yang mendapat dukungan rakyat. Hal itu sesuai dengan slogan Golkar ‘Suara Golkar, Suara Rakyat’.

“Kita kan kalau suara rakyat suara Golkar, sama dengan suara Jokowi, ya kita dukung,” ucap Novanto374ad818-f64e-4dcc-9775-fdb1ff9c679e_169

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY