Pertama di Asia, Ducati Indonesia Luncurkan XDiavel & Multistrada Enduro

Pertama di Asia, Ducati Indonesia Luncurkan XDiavel & Multistrada Enduro

278
0
SHARE

JAKARTA – PT Garansindo Euro Sport, distributor dan importir tunggal sepeda motor merek Ducati di Indonesia, meluncurkan dua produk baru, yakni XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro.

Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya mengatakan, peluncuran dua sepeda motor tersebut merupakan pertama kalinya di wilayah Asia.

“Ini suatu hal yang kami banggakan karena bisa meluncurkan dua produk, Enduro dan XDiavel pertama kalinya di Asia. Harapannya, produk ini bisa diterima market,” ujarnya dalam saat peluncuran di Flagship Store Ducati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Ducati Multistrada 1200 Enduro mengusung konsep sepeda motor touring lengkap dengan boks di kiri dan kanananya. Sementara XDiavel mengusung konsep cruiser bike dengan tampilan yang khas.

Untuk harga, Dhani menyebut sepeda motor Italia tersebut dijual di kisaran harga Rp800 juta secara off the road.

“Harga untuk Ducati Multistrada Enduro itu Rp809 juta. XDiavel mulai Rp799 juta. Itu off the road. Untuk spesifikasinya sama,” pungkas dia.

Selain meluncurkan sepeda motor baru, Ducati Indonesia juga meresmikan flagship store terbesar di dunia. Kehadiran flagship store ini untuk menjamin pelayanan sales, service, dan spare part (3S) kepada seluruh pengguna motor Ducati.pertama-di-asia-ducati-indonesia-luncurkan-xdiavel-multistrada-enduro-TcSSohVq7s

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY