Zidane Berharap Ronaldo Tampil saat Menjamu Manchester City

Zidane Berharap Ronaldo Tampil saat Menjamu Manchester City

427
0
SHARE

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Cristiano Ronaldo bisa tampil saat menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016. Bagi Zidane, tenaga Ronaldo sangat dibutuhkan Madrid demi lolos ke final.

Kapten timnas Portugal tersebut tak bermain saat El Real melawat ke markas Man City di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. CR7 terpaksa absen karena tidak dalam kondisi fit ketika menjalani sesi latihan jelang pertandingan.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid pun gagal memetik hasil positif. Melepaskan 11 tembakan di mana tiga yang tepat sasaran, Madrid harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Dengan torehan tersebut, Real Madrid wajib menang saat gantian menjamu Man City di Santiago Bernabeu. Untuk itu, Zidane berharap Ronaldo bisa pulih dan membantu Madrid memetik kemenangan sekaligus meraih tiket ke final.

“Dia merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya saat menjalani latihan kemarin. Kami tidak ingin mengambil risiko. Sekarang kami akan mencoba dan berharap bisa kembali memainkan Ronaldo secepatnya,” jelas Zidane.

“Saya berharap dia kembali bersama kami untuk leg kedua. Itulah tujuannya. Kami akan melihat dan melakukan segala cara agar kami bisa serta memiliki dia kembali untuk pertemuan kedua kontra Manchester City,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Cristiano Ronaldo tampil trengginas di Liga Champions musim ini. Eks penggawa Manchester United itu telah mendulang 16 gol dan membuatnya kini bercokol di puncak daftar top skorer sementara Liga Champions.

Sumber: Sport.es

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY